Does Sheetmask Really Work? FOOD A HOLIC 3D Shape Natural Pulp Mask Review

By vanillaberrys - 11:29 PM

Hello peeps~ Long time no see!

Sudah hampir dua bulan aku nggak muncul di dunia blog because of school stuffs, but now here I am! 
Berhubung lagi libur panjang, aku mau liburan-ku di isi dengan hal-hal produktif, salah satunya adalah nge-post as much as I can on blog! Dan kebetulan banget ada satu produk yang udah aku coba dari beberapa bulan yang lalu, bahkan aku udah foto ini sejak lama cuman baru punya waktu sekarang untuk review > <
Produk yang aku bahas kali ini adalah sheet mask! Siapa sih yang gak pernah coba sheet mask? I bet you all have already tried 'em right? 
Dan kali ini aku gak akan cuman kasih review, tapi aku akan ngasih tau apakah sheet mask itu ngaruh untuk kulit kita atau enggak? So please keep on reading ya~



















Jadi disini aku akan review salah satu produk Korea dari brand FOOD A HOLIC. Kedengerannya asing ya? Yep, ini adalah salah satu brand yang gak pernah aku denger sebelum aku tau sheet mask ini. 
Yang ngebuat aku tertarik nyoba produk ini adalah karna harganya yang super murah (HAHAHA I like cheap things) bahkan gak sampe Rp. 10,000,00 rupiah! Murah banget kan?
Awalnya sempet ragu, takut karna kayaknya untuk masker dari Korea kok bisa semurah ini ya? Tapi akhirnya aku berani coba dan aku beli 7 pcs dengan rasa yang berbeda.
























First impression aku dari masker ini adalah, susah untuk di buka lipetannya, Jadi di dalam packaging-nya, masker ini di lipet. Ada beberapa masker yang emang seperti ini, Awalnya aku sempet bingung loh, kok ini kayak gini ya (emang pada dasar-nya norak) karena biasanya kalo aku beli masker mereka gak pernah di lipet kayak gini.
Ternyata kata temenku, itu kita buka dulu lipetannya. Dan ternyata agak susah bukanya, kalo gak hati-hati masker-nya bisa robek. 


Untuk maskernya sendiri, menurutku untuk harga yang super murah ini cukup bagus.
Kenapa? Karena dia essence-nya banyaak banget bahkan kalau kamu udah pakain ke leherpun, essence-nya masih sisa banyak. Jadi kadang aku suka sisain essence si masker ini untuk di pakai saat malam hari.

Kertas dari masker ini cukup tebel, dengan essence-nya yang banyak dan kertasnya yang tebel, bikin si essence ini susah menyerap dikulit.
Walaupun begitu, tetep aja menurutku masker ini bekerja dengan cukup baik.


Aku biasa pake masker ini 2 hari sekali atau 3 hari sekali. Sebagai pengganti maskerku yang lain, menurut aku masker ini bekerja jauh lebih baik. 


Dan biasanya kalo aku pake masker ini sebelum period, dimana masa-masanya jerawat lagi pengen tumbuh, masker ini bikin jerawatku kempes. Aku gatau lagi, apa emang jerawat-nya yang gak jadi tumbuh atau karna masker ini. 
Jadi biasanya sebelum aku period, aku selalu mastiin untuk pake masker ini karena dikulitku, masker ini bisa mencegah tumbuhnya jerawat. 

Does this sheet mask really works on your skin?

Banyak orang yang suka nanya atau mikir, sebenernya sheet mask itu ngaruh gak sih di kulit? Biasanya banyak sheet mask yang suka me-claim bahwa mereka dapat memutihkan, mencerahkan dll. Emang itu bener ya? Well, menurut aku sendiri itu bener. Gak ada produk yang kerja secara instant atau kamu gak bisa pakai produk itu hanya sekali. Contohnya sheet mask, gak mungkin kamu bisa cerah dengan sekali pakai sheet mask.
Jadi intinya, sheet mask does really work on your skin ketika kamu pakai secara rutin. Sama aja dengan masker lain, tetapi bisa aku bilang sheet mask bekerja lebih cepat. Hasil masker sheet mask di kulit aku sendiri keliatan lebih cepat dan jelas dibanding pakai masker lain, tapi ini semua balik ke kulit masing-masing juga sih~ 

Overall,

Aku sangat suka sama masker ini. Walaupun masih ada kekurangannya tetep aja, dengan harga yang murah, aku udah bisa dapetin masker yang sangat berguna untuk kulitku. 

Repurchase? Yes, aku udah repurchase lebih dari tiga kali > <





























So
 that's all about my review

Semoga membantu dan kalau ada yang kurang jelas bisa kalian tanya~
Thank you for reading! x

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. omagaaa bener banget sheet mask IS LIFE! sejak rutin pake sheet mask mukaku yg dulu selalu berjerawat dan beruntusan, sekarang jadi mulus lagiii!! anyway, is this your favorite mask?

    plus, ini masukan ajaa.. menurut ku ini font tulisannya agak kecil yah? aku gatau ini cuma dilaptopku doang aatau nggak sih.. tapi sebaiknya dicheck supaya readers ngga susah bacanya hehehe ^^ thank youuu
    http://reveriends.com

    ReplyDelete
  2. Apakah produk ini animal free?

    ReplyDelete
  3. Untuk mencegah jerawat pake varian yang mana sis?

    ReplyDelete
  4. Thank you for the review, baru2 ini melihat masker ini , kok murmer bangett, setengah harga dari masker yang sering aku beli, haha.

    ReplyDelete
  5. Terimakasih udah review akhirnya meyakinkan ku untuk membelinya. Sempat ragu krna harga yang murah di shopee 5-8ribu.
    Kunjungi blog aku juga ya
    Www.mybeautymoechan.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. suka banget sama jenis masker kaya gini dan recomended banget, kapan-kapan bakal nyoba deh..

    ReplyDelete