Etude House Let's Pink Dear Darling Tint

By vanillaberrys - 11:56 AM

Halo semua! Hari ini, aku akan review tentang produk Etude House yang bernama Let's Pink Dear Darling Tint! Aku yakin kalian pasti pernah denger tentang produk ini kan? Tapi ini bukan Dear Darling Tint yang biasa. Aku akan review tentang Dear Darling Tint spesial ulang tahun Etude House yang ke 10!
So let's get started!





Packaging:
Untuk kemasannya, sebenarnya sama dengan Dear Darling Tint biasa tapi, seperti namanya (Let's Pink) Dear Darling Tint, tutup Dear Darling Tint ini mempunyai warna yang berbeda dengan Dear Darling Tint lainnya, yaitu pink! Sebenarnya warnanya pink tua, tapi karea efek kameraku warnanya jadi seperti ini. Selain tutupnya, di belakang tulisan Dear Darling Tint ini terdapat stiker yang bertulisan "10th Anniversary Let's Pink" dan ada barcode dan tulisan Korea.












































Brush Applicator:
Untuk kuas aplikatornya, sama seperti Dear Darling Tint biasa, slim dan lembut, bentuknya sedikit runcing dan membelok untuk mempermudah pemakaian di bibir.


Texture and Color:
Lip tint ini tidak mempunyai texture cair seperti lip tint lainnya, lip tint ini mempunyai texture gel atau jelly which is I really like about this lip tint, karena lip tint aku sebelumnya mempunyai texture cair dan gampang banget hilangnya.
Kalau untuk warnanya, lip tint ini mempunyai 3 warna, yaitu:
#05 Cherry Red (Aku pakai warna ini)
#07 Plum Red
#08 Grapefruit Red
Sebenarnya aku sempat bingung mau pilih warna apa, karena semuanya bagus-bagus dan aku suka semua.. Tapi akhirnya aku pilih Cherry Red karena aku suka banget sama warnanya yang merah itu.


Price: Untuk harga lip tint ini cukup murah dan sangat affordable yaitu IDR 75,000. Aku beli ini online shop karena lip tint ini belum ada di counter Etude House Indonesia.

Repurchase: Yes! Aku suka banget sama lip tint ini, mungkin aku akan repurchase dengan warna yang berbeda.

Pros:
- Long-lasting 5-6 jam
- Texturenya tidak cair
- Harganya murah
- Wanginya enak
- Tidak membuat bibir kering

Cons:
- Belum ada di counter Etude House, harus membeli secara online.

Rating: 4.5/5

Thank you for reading I hope this post helps you!
xo, vanillaberrys
Follow my blog with Bloglovin

  • Share:

You Might Also Like

16 comments

  1. the color is so pretty! xD aku prnh coba ini yg berry red jg :D suka bgt sm warna2nya

    yolanmoo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku suka banget sama warnanya juga, jadi mau beli warna lain~

      Delete
  2. Cap nya lucu yaa pink gitu>< Warnanya bagus juga kalo diliat dari foto kamu, merah ke orange-an gitu ya? Di bibir terang banget nggak sih? Masi nyari liptint yang wearable buat sehari2 nih :D thanks for the review kak

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa aku juga suka banget capnya! Kalau untuk warnanya yang aku beli ini Cherry Red, warnanya itu merah tp tergantung pemakaian.. kalau kamu pakai banyak warnanya bisa merah banget tp kalau cuman sedikit aja bisa natural juga kok~ Dan cocok banget juga buat sehari-hari asalkan pakainya jangan banyak-banyak biar keliatan natural (っ^▿^)

      Delete
  3. warnanya lucu ya, punyaku masih yang lama hehe.
    next kalau abis coba lagi ah, soalnya cocok di bibir :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku malah belum pernah coba yang lama nih hehe. Yep, harus banget coba lip tint ini!

      Delete
  4. astaga jadi yang tutup nya pink itu beneran ada. temen aku ada yg punya dan aku mikir kalo itu kw-annya x"D hahaha parah bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha! Iya ini beneran ada kok, tutupnya pink karena special 10th Anniversary Etude House! ᕙ(`▿´)ᕗ

      Delete
  5. Ini favorit aku juga. Tricky dan ga se-long lasting yang aku kira sih, tapi warnanya bagus. Pengen punya semua warna jadinya :D

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang nih, sekali beli ini jadi kepengen nyobain semua warnanya (`▿´)

      Delete
  6. jd pingin coba dehh. Next time kalo lagi hangout mesti beli ini nih ^^
    Hey, come and visit mine too. And subscribe back if you don't mind ^^

    http://www.chippeido.co.vu

    ReplyDelete
  7. Belum pernah berkesempatan nyobain lip tint, gara-gara bingung mau pilih merk dan warna apa. Tapi sepertinya aku tahu apa yang aku mau sekarang, hehe, habis itu lip tint warnanya cantik banget! :3 Baru ngeh Etude ternyata masih 10 tahun, aku kira termasuk brand tetua, hihi.

    http://peachy-peachs.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. belum pernah sama sekali pakai lip tint, kayaknya aku perlu coba ini. warna nya lucu ya :D

    edithyastika.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  9. waaaaah... long lasting yah..
    aku pake liptint gapernah lebih dari sejam udah bablas-__-

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete