Etude House OMG! Whitening Cream

By vanillaberrys - 5:58 PM

Hello I'm back! After a few months gak buka blog karena banyak tugas sekolah hehe
Anyway, hari ini aku mau review tentang produk Etude House lagi~ Produknya bukan produk baru bahkan produknya sudah lama sekali tapi it's okay lah ya haha..
Jadi yang mau aku review adalah; Etude House OMG! Whitening Cream.. Pasti semuanya udah pada denger karena emang produk ini lumayan terkenal karena katanya dapat memutihkan bagian yang gelap atau hitam pada tubuh kita.

Packaging:
Packaging Etude House OMG! Whitening Cream ini simple tapi lucu especially warnanya (menurutku), dan di bawah tubenya ada tutupnya yang bewarna pink tua.

Untuk tutupnya, di ujung tubenya ada lubang kecil.. lubang ini memang sengaja dibuat kecil agar kita dapat mengontrol cream yang kita ingin pakai..

Ingredients:
Di belakang packaging Etude House OMG! Whitening Cream ada ingredients-nya yang disajikan dengan Bahasa Korea dan Bahasa Inggris dan juga di samping kiri ada cara pemakaian produk ini..
























Texture and Scent:
Untuk texturenya itu creamy tapi agak cair.. dan ketika di aplikasikan ke kulit, agak susah untuk cream ini meresap di kulit.. dan untuk scent-nya, wangi produk ini sangat strong, dan aku gak terlalu suka wanginya,,

Price: Untuk harganya sepertinya 95-150 (di online shop) dan untuk di counter Etude Housenya sendiri 250+

Pros:
- Packagingnya lucu
- Bisa memutihkan tapi hanya untuk beberapa jam
- Sizenya kecil, jadi bisa di bawa kemana-mana

Cons:
- Wanginya gak enak
- Ada bahan yang bahaya
- Tidak memutihkan kulit secara permanen

Rating: 2/5
Follow my blog with Bloglovin

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Oh putih tempelan ya, kirain kayak skincare yang bisa memutihkan setelah jangka panjang gitu, untung belum beli XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga bingung, ada yang bilang tempelan ada juga yang bilang kalau kita rutin pakai bisa putih.. Tapi aku ga rutin pakai sih, karena baunya gak enak (╥﹏╥)

      Delete
    2. eeer... bau gak enak itu emang sesuatu sekali .__.

      Delete
  2. Kemarin waktu jalan-jalan di ig ketemu seller yang lagi sale omg whitening cream ini, tertarik beli tapi ada bahan berbahayanya apa yak? Udah scroll atas bawah belum paham -_-

    www.elainecandra.com

    ReplyDelete