Emina Sugar Rush Lipstick

By vanillaberrys - 4:23 PM

Hello everyone! Hari ini aku mau review tentang produk lokal yang sekarang lagi banyak dibicarakan orang yaitu Emina! Sebenernya aku udah lama banget pengen coba produk Emina ini karena banyak yang bilang bagus. Akhirnya kemaren aku beli salah satu produk terbarunya yaitu Emina Sugar Rush Lipstick. Ini adalah lipstick lokal pertama yang aku beli karena emang aku gak pernah beli kosmetik lokal tapi karena penasaran sama Emina ini, akhirnya aku memutuskan untuk beli.

















Packaging kotak lipstick ini gak perlu diragukan lagi. Karena ini adalah produk keluaran Emina yang terkenal dengan packagingnya yang lucu dan imut.
























Untuk packaging lipsticknya itu sangat simple tetapi lucu. Packagingnya lipsticknya warna mint blue lalu ada garis-garis gitu dan di tengah garis itu ada tulisan "Sugar Rush" lalu di bawahnya ada lambang Emina.. Sedangkan tutup lipstick ini bewarna transparant. 





















Bentuk lipstick ini itu melengkung yang dapat memudahkan kita saat memakai lipstick ini.
Kalau untuk warnanya, lipstick ini punya 4 warna. Dan waktu aku beli itu di counter cuman ready 2 warna, yaitu pink dan merah dan karena aku pengen coba dulu.. akhirnya aku beli yang warna pink. 
































(sok sexy) (warnanya gak semuda ini sebenernya) (efek kamera) (abaikan)

Tekstur lipstick ini creamy dan sebenernya aku kurang suka sih sama teskturnya. Tapi tetep okelah.
Dan kalau untuk saat di pakai ke bibir lipstick ini agak oily sesaat tapi dia akan meresap setelah beberapa menit. Yang gak aku suka dari lipstick ini saat di pakai ke bibir adalah bibir aku jadi kering. Biasanya kalau pakai lipstick atau produk untuk bibir lain, bibir aku gak pernah kering.. tapi kalau habis pakai ini bibirku rasanya kering banget and I don't like it.
Overall, lipstick ini bagus walaupun bikin bibir kering di bibirku.. Tapi untuk harganya yang cukup murah yaitu IDR 36,000, lipstick ini cukup worth it. 

Jadi itu dia review aku tentang Emina Sugar Rush Lipstick! Aku harap review ini bisa ngebantu kalian dan kalau ada pertanyaan kalian bisa comment di bawah~

  • Share:

You Might Also Like

17 comments

  1. sukaaaaaak banget sama packagingnya yaampunnnn. lucukkkk :3

    ourbeautystory.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ampuuun itu packaging-nya lucuukk sekali *0* sayang dia glossy ya finishing-nya, kalo matte pengen banget coba.

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. packaging dan warna lipsticknya cantik ... cocok di gunakan untuk makeup ringan di pakai di kantor ataupun kuliah, padahal lipstick ini teksturnya creamy ya tapi sayang sekali buat bibir kering :( huhuhu.... tapi masih penasaran mau coba hihihi
    ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Warnanya bagus, tp kayaknha kurang cocok dbibir aku.

    ReplyDelete
  5. ah~ warnanya sweet banget..sukaa...

    ReplyDelete
  6. warnanya bagus, packagingnya lucu, tapi kalo bikin bibir kering mah ... :'(

    btw, aku menominasikan kamu untuk Liebster Award lho. cek di sini ya ^^
    http://beautyandstory.blogspot.com/2016/05/my-first-liebster-award.html

    ReplyDelete
  7. Packagingnya lucuuuu bangeeettttt!!! Pingin banget deh beli lipstick ini, tapi aku kalap barusan beli 5 lipstik kakaknya emina *si wardah* jadi bakalan dimarahin emak kalau beli lipstick lagi (T____T)
    nice review ya cantik <3

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Kepo banget sama ini, abisnya wadahnya lucu :3

    skilled-daydreamer.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  9. sekilas tadinya kupikir spidol yang di foto pertama itu lipsticknya wkwk. lucu banget dehh emina packagingnya. Tapi sayangnya kering ya?

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. Ya ampun itu packaging *0* ketje banget!! Sayang aku ga gitu suka pake lipstick,berat di bibir.

    Teenagersbeautysecret.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. warnanya lucu bangeeet! tapi kok bikin bibir kering yah? ini finishingnya matte atau satin?

    sensitive-explosive.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. ohh ternyata lipstick toh, pas baca judulnya aku kira lip scrub kan ada kata 'sugar' wkwkwk

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. kemasan emina selalu bikin jatuh cinta. love banget sama produk lokal ini.. dia kan finishingnya satin, kok bikin bibir kering ya kak, sayang banget :(


    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. Kayak bibir bayi ya, moist gituuuuuhhh... lucuk! luv luv


    anyway aku follow blogmu ya (ay I goy your follow back) thankiss :*

    christinauntari.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  15. Ohhh meeeennnnnnn!! Foto bibirnya seksihh!! Wkwk..

    Aku kmren ada nge swatch semua warnanya. Ga begitu suka sih yang gloss gitu. Entah deh. Lipstik2 nya emina ga ada yang sreg di bibir akoh :/


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. packaging dan warnanya imut banget ya :D

    suika-lovers.com

    ReplyDelete