First Impression: Sbcskin Body Scrub Coffe, Produk Baru Favorit!

By vanillaberrys - 7:17 PM

Aku yakin temen-temen disini udah pada familiar dengan Sbcskin, merek skincare lokal yang punya berbagai macam produk dengan ingredients menarik. Mungkin kalo denger Sbcskin cenderung lebih inget dengan skincare yang mereka punya ya? Eits, tapi jangan salah sangka mereka juga punya berbagai produk kosmetik serta body care loh! Salah satu produk body care yang mereka punya dan udah aku nanti-nanti sejak beberapa bulan yang lalu baru aja rilis bulan ini. Yap, sesuai judul, produknya adalah Sbcskin Body Scrub Coffee

Sekilas mengenai deskripsi produknya, Sbcskin Body Scrub Coffee adalah scrub yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, melembapkan, dan menghaluskan kulit dengan aroma dan kandungan kopi Arabica yang memberikan efek menyegarkan serta merelaksasi saat dipakai. Nggak hanya itu, produk ini juga memberikan efek melembutkan serta mencerahkan kulit.


Produk ini dikemas dengan bentuk tube yang mana menurutku POINT PLUS BANGET karena kebanyakan body scrub diluar sana kemasannya jar, terkadang bikin berantakan pas pakai dan menurutku lumayan ribet. Kemasannya seperti biasa, dibalut dengan design khas Sbcskin yang minimal. Isi produk ini ada 200 gram, cukup besar dibandingkan dengan produk body scrub lokal di pasaran.

Kandungan utama body scrub ini diantaranya ada Arabica Coffee, Brightening Agent, Sodium Hyaluronate, dan Vit E. Aku sempet ngobrol dengan owner Sbcskin dan body scrub ini tuh dicampur dengan bubuk kopi asli yang di-roasting sebelumnya! Arabica Coffee yang dipakai juga lokalan punya. Di dalamnya juga ada active ingredients seperti Vit C sebagai brightening agent. Kurang kece apa coba produknya?

Untuk penggunaannya sendiri, produk ini bisa dipakai ke seluruh tubuh selama 2-3 kali dalam satu minggu. Kalo pakainya rutin, pasti hasil atau efek yaang diberikan oleh produknya juga lebih maksimal dan cepat.



Aroma produknya sendiri pastinya kopi, kopi banget malahan! Aku suka karena bikin seger gitu sih aromanya dan kayak bikin lebih bangun. Untuk tesktur produknya itu creamy gitu, agak tebel tapi masih mudah banget untuk diratakan. Butiran scrub produknya nggak usah diragukan, ini GENTLE BANGET. Butirannya tuh tipe-tipe yang kecil dan halus di kulit, bukan yang besar-besar segede gula gitu.

Saat dipake ke kulit, scrub kopinya berasa banget lembutnya. Nggak dicampur sama air aja udah mudah untuk dibaurkan! Untuk scrub produknya sendiri menurutku 'takes time' untuk meleleh atau fully melt ke kulit, jadi eksfoliasinya kerasa gitu!

Setelah pake ini di kulit tuh berasa banget badan kerasa lebih ringan karena kotoran-kotoran dan sel kulit mati udah pada hempas. Terus yang aku suka lagi, wangi body scrub ini tuh tahan lama! Jadi badan kita tuh kaya wangi kopi, kopi mahal gitu. 





Aku nggak sabar banget sih pake produk ini long term biar bisa liat hasil maksimal dari pemakaian body scrub dari Sbcskin secara rutin! Untuk impresi pertama, aku bisa bilang aku kagum sama produknya karena bener-bener senyaman itu dipakenya. Kalo soal inovasi emang Sbcskin tuh nggak ada yang ngalahin karena emang se-inovatif itu!

Kalian penasaran nggak nih sama body scrub terbaru dari Sbcskin?

  • Share:

You Might Also Like

13 comments

  1. Wah baru denger brand ini malah setelah wari wiri di instagram. Kayanya bulir scrubnya ngga kasar

    ReplyDelete
  2. Eh baru tahu aku SBC ngeluarin body scrub!

    ReplyDelete
  3. Oh no! Jadi langsung pengen ATC! XD

    ReplyDelete
  4. Dulu aku sering DIY coffe scrub buat selulit, sekarang udah ada yg kayak gini jadi lebih praktis

    ReplyDelete
  5. AKU UDAH COBAIN DAN EMANG ENAK BANGET 🥺😭❤ aroma kopinya kemana-mana padahal pakainya cuma di kamar mandi 🥺

    ReplyDelete
  6. Kesayangku, tiap hari nagih banget buat scrubbingan pake ini, karena wangi kopinya so relaxing, terus bisa bikin kulit kerasa reborn tanpa harus harus ngerasain ketat gak nyaman. Abis Abis pakai ini kulit kerasa lembap, halusss polll pastinya bersih juga :')

    ReplyDelete
  7. Dari judulnya aja udah kebayang pasti enak yaaa😍

    ReplyDelete
  8. aku suka banget wangi kopi. eh ada vit c nya juga ya, kira-kira bikin kering ngga ya?

    ReplyDelete
  9. waah racun lagi niih buat aku yg lagi ga nyetok scrub kopi 😂 pengen ngerasain sendiri scrub ini di kulitku 😍

    ReplyDelete
  10. Aku sempet nyoba coffee scrub juga tapi dalam bentuk powder, kyknya bakal lebih nyaman yang model pasta gini deh, gak berantakan gimana gitu

    ReplyDelete
  11. Aku penasaran banget sama ini, kayaknya enak buat ngescrub bagian bawah hihihi. Auto masuk wishlist sih ini

    ReplyDelete
  12. sebagai oarang yang suka scrub,aku jadi kepoooo bangettt

    ReplyDelete