I'M BACK ON BLOG

By vanillaberrys - 4:52 PM

Halo semua! It's been too long..
Udah lama sekali aku gak update blog ini, terlalu lama sampai rasanya kayanya udah gak ada yang inget ya.. :") My last post on blog was on January 2018, and that was my last review sebelum banyaknya roller coaster yang terjadi di hidupku.

Selama dua tahun ini I've been through a lot, masa dimana lagi mencari kemana aku mau pergi apa plan aku setelah lulus SMA. Aku juga lagi dimasa dimana aku ingin bebas explore sana sini di kehidupan nyata sampai-sampai lupa dan hilang rasa untuk lanjut ngeblog. Masa dimana aku berusaha mencari diri sendiri, sampai kadang terlalu sibuk menyempurnakan diri sendiri untuk dipandang orang lain, dan sampai titik kegagalanku karena ke egoisanku. :(


Tapi setelah dua tahun itu berlalu, banyak banget pelajaran yang aku ambil, banyak plan yang aku buat dan gagal untuk aku capai, khususnya tahun ini. Tahun dimana aku berada di titik terendah hidup rasanya. But life goes on, dan aku harus recover dari semua itu dan memulai hal baik dan positif lainnya untuk diriku sendiri. That's why I'm here. I'm going to improve myself again through this blog.


It's good to be back. Semoga masih ada pemabaca yang ingat ya :")

Reviews coming up soon! Udah gak sabar banget memulai blogging lagi!
Stay tuned > <




  • Share:

You Might Also Like

0 comments