Review: Emina Avocado Honey Face Mask, Masker dari Alpukat?

By vanillaberrys - 10:29 AM

Emina merupakan salah satu brand lokal kesukaanku. Selain harganya murah, konsep brand Emina menurutku selalu bagus disertai dengan kualitas yang gak perlu diragukan lain. Kali ini aku akan review salah satu rangkaian skincare dari Emina yaitu Avocado Honey Face Mask yaitu masker tipe clay dengan kandungan alpukat dan madu. Saat itu alasan aku beli ini adalah karena aku butuh wash off mask dengan harga yang cukup murah, lalu Emina langsung terlintas dipikiranku dan gak nyangka ternyata produknya cukup oke. Kalo kalian penasaran dengan performa produknya, baca terus ya!





Kemasan masker ini menurutku cukup simple tapi eye catching. Konsep produknya seperti produk Emina lainnya yaitu playful dan cute. Masker berbentuk tube berisi 60 ml produk yang menurutku cukup banyak ya untuk sebuah masker clay mask mengingat kita gak pakai masker setiap hari. Semua ingredients hingga cara pemakaian lengkap tertera di belakang kemasan masker ini.

Ketika dibuka, hal pertama yang aku notice adalah aromanya. Masker ini memiliki aroma yang seperti bubble gum! Menurutku wanginya unik banget, mengingatkan aku sama permen karet. Walaupun begitu, aromanya menurutku gak begitu menyengat dan masih bisa ditoleransi.

Baca Juga: Review Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask, Ampuh Untuk Deep Cleansing!



Tekstur maskernya menurutku cukup unik walaupun masker ini merupakan masker dengan tipe clay mask, menurutku teksturnya cukup creamy dan gampang untuk diratakan. Teksturnya berwarna hijau muda layaknya alpukat. Menurutku tipe tekstur seperti ini cocok untuk orang-orang yang suka tipe clay mask yang lebih lembut.

Aku biasa pakai masker ini selama 10-15 menit. Setelah mengering, masker ini gak membuat wajah terasa ketarik ataupun kencang. Ketika dibilas menurutku lumayan tricky karena masker ini rentan meninggalkan residu sehingga harus dipastikan kita membilas sampai benar-benar bersih. Setelah dibilas masker ini gak membuat kulit kering sama sekali, justru membuat kulit jauh lebih lembut! Awalnya aku cukup kaget karena kulit terasa bersih tapi lembab disaat yang sama, tidak seperti clay mask pada umumnya. 

Aku rutin pakai masker ini seminggu dua kali terutama ketika merasa wajah kotor. Meskipun masker ini bukan tipe masker yang deep cleansing, menurutku masker ini cukup untuk membuat wajahku terasa bersih seketika dan cocok dipakai sebelum memulai makeup! Aku rasa teman-teman dengan kulit kering bakalan suka dengan Emina Avocado Honey Face Mask ini!

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Hani, aku maju mundur banget mau beli ini karna takut kebanyakan clay mask haha. Tapi kepo banget jujur huhu galau:(

    ReplyDelete