First Impression: L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

By vanillaberrys - 11:34 AM

Minggu lalu, tepatnya hari Jum'at tanggal 9 Oktober 2020 aku dapat kesempatan dari Female Daily Network untuk ikut acara bersama salah satu brand yaitu L'Oreal Paris dalam rangka menyambuat salah satu produk dari L'Oreal Paris yaitu Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Walaupun acaranya dijalankan secara online atau virtual, ternyata peserta mendapatkan produk terbaru dari L'Oreal Paris untuk dicoba beserta sheet mask dan jade roller! Seneng banget saat buka paketnya saat online meeting bersama member Female Daily lainnya!

Aku sendiri sudah cukup familiar dengan serum L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum karena dari awal produknya rilis di Indonesia produknya langsung booming dan nge-hype banget di dunia kecantikan. Selain itu, aku adalah pencinta ingedients Hyaluronic Acid yang memang merupakan salah satu ingredients untuk kulit lembap, sehat, dan berkilau. Seperti pada judul, kali ini aku akan share first impression pemakaian L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum, jadi memang pengalaman dan kesan pertamaku memakai serum ini secara singkat. Simak terus ya!

Baca Juga: Review Emina Avocado Honey Face Mask, Masker dari Alpukat?



Pertama-tama yang paling menarik perhatianku adalah kemasannya. Kemasannya terbuat dari botol kaca yang kokoh dan terlihat mahal! Saat dipegang, serum ini cukup berat dan rawan pecah sehingga mesti hati-hati banget nih saat memakai produknya. Serum ini datang dengan box lengkap dengan semua claim dan keterangan produk. Isi serum ini ada 30 ml dengan masa pemakaian (period after opening) selama 12 bulan!

Saat di aplikasikan ke kulit serum ini terasa seperti air namun ada rasa kental pada teksturnya. Serum ini mudah diratakan, gampang meresap tetapi kelembapannya sangat baik! Setelah pemakaian serum ini, kulit langsung terlihat bersinar dan sehat seketika. Oh ya, serum ini juga tidak tercium wangi menganggu atau bisa aku bilang non-scented.

Sejauh ini, performa serum ini menurutku sangat baik dan cocok ketika kulit butuh hidrasi yang lebih banyak karena serum ini mengandung kadar Hyaluronic Acid tertinggi yaitu 1.5% yang mana akan memberi kelembapan extra pada kulit. Meskipun rasanya lembap, serum ini masih tergolong nyaman dan tidak lengket sama sekali!

Aku gak sabar untuk coba serum dari L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum selama sebulan penuh! Pastinya akan aku update lagi pemakaian serum ini setelah satu bulan atau satu botol ya~ Ditunggu full review dari aku ya!

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Aku sekarang lagi tahapan eksperimen pake serum ini, coba sehabis pake face mist, dan coba sehabis wudhu lagi basah mukanya aku pakein ini siang2. So far paling enak dipake kalau habis pake face mist, biar muka basah terus si HA serum ini jd bikin lembab dan ngiket air❣️

    ReplyDelete